Unit Layanan Terpadu

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kalimantan Barat menghadirkan layanan publik dan pengaduan secara terpadu yang diperuntukkan bagi masyarakat. Melalui layanan ini, masyarakat dapat meminta informasi, menyampaikan pengaduan, bertanya, berdialog, memberikan saran dan masukan dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional.
Image

Layanan Publik

Adalah Layanan yang diselenggarakan sesuai tugas dan fungsi LPMP Kalimantan Barat yang sifatnya melayani masyarakat. Layanan ini dapat disampaikan secara langsung datang ke ULT LPMP Kalimantan Barat maupun tidak langsung melalui telepon, SMS/Whatsapp, email, fax, surat dan chat interaktif d laman ini.

Image

Jenis Layanan

Layana yang diberikan di ULT diantaranya :
  1. Layanan Supervisi Mutu Pendidikan
  2. Layanan Data dan Informasi Mutu Pendidikan
  3. Layanan Kerja Sama Peningkatan Mutu Pendidikan
  4. Layanan Permohonan Narasumber
  5. Layanan Peminjaman Fasilitas Wisma/Aula/Kelas
  6. Layanan Konsultasi Online
Image

Waktu Pelayanan

Senin – Kamis = 08.00 - 16.00 WIB
Jumat = 08.00 - 16.30 WIB

Tempat Pelayanan

Unit Layanan Terpadu LPMP Kalimantan Barat, Jalan Abdul Muis, Tanjung Hulu, Pontianak Timur.

Kami berharap melalui layanan ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan kami berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kalimantan Barat.
Image

Tarif Sewa Layanan Lembaga Mutu Pendidikan Kalimantan Barat

Image

Maklumat Pelayanan

Image

Maklumat Keterbukaan Informasi Publik

Image