Image
Layanan tanpa penilaian ibarat keluarga tanpa nasehat kebijakan. Aktivitas berjalan sendiri tanpa ada yang mengevaluasi.

Ayah menasehati dan menyemangati, ibu tempatnya curahan hati, anak-anak menghormati. Ketika semua anggota keluarga sadar tugasnya seperti ini siklus evaluasi otomatis berjalan sendiri.

Keluarga @ultlpmpkalbar demikian pula. Sadar bahwa penilaian bukan hanya untuk diri sendiri saja. Penilaian sesungguhnya berasal dari luar lingkungannya.

Ada plus-minus yang masih perlu kita benahi. Ada kelebihan dan kekurangan yang masih perlu kami sempurnakan. Ada saran, kritik dan masukan yang masih perlu kami wujudkan.

Semua ini kami lakukan untuk sempurnanya layanan. Sempurnanya layanan bukan berarti tercukupinya anggaran, dinginnya ruangan atau bersihnya lingkungan. Sempurnanya layanan adalah masalah terselesaikan penuh dengan rasa kepuasan.